CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Photobucket

Jumat, 30 Oktober 2009

Syekh Qardhawi: Selamatkan Al-Aqsha

Pemimpin persatuan ulama dunia, DR Yusuf Al-Qardhawi, menyampaikan penghormatanya yang sebsar-besarnya kepada umat Islam dan Arab yang merespons seruanya untuk menjadikan hari Jumat lalu sebagai hari solidaritas kemarahan atas serbuan Zionis ke Al-Aqsha dan atas semua penodaanya yang terus menerus kepada masjid tersebut, seperti melarang umat Islam memasukinya, sebagaimana terjadi di Masjid Al-Ibrahimi di Hebron.

Qardhawi mengungkapkan hal ini kepada Al-Jazeera dalam program Syariah dan Kehidupan Ahad (25//10) lalu. Ia menyampaikan kekecewaanya atas sikap ummat yang tidak merespons tuntutan tersebut demi melindungi Al-Aqsha. “Namun saya tahu, respons dari umat cukup baik atas ajakan ini, dimulai dari Jakarta hingga Mauritania," ujar Qardhawi seperti dikutip oleh The Palestinian Information Center.

Qardhawi meminta umat Islam melakukan peranya dan terus mengungkapkan kemarahanya atas sikap Zionis tersebut. Disamping itu, ia meminta bangsa Arab dan Islam untuk menggelar KTT Arab atau KTT Islam untuk menunjukkan peran yang diperlukan dalam menghadapi masalah Al-Quds dan Al-Aqsha. alz/pli/taq

Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

Walaupun dipisahkan oleh jarak yg jauh, muslim Palestina memiliki ikatan erat dng seluruh umat muslim di belahan bumi manapun.
Kemerdekaan Palestina merupakan dambaan seluruh muslim.

Save Our Palestine!

Total Tayangan Halaman