CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 01 Februari 2009

KEGIATAN PKS DI HARI LIBUR
Senin, 2 februari 2009
Gresik-seperti biasanya sebagai partai kader pks kab gresik melakukan berbagai sosialisasi dan kegiatan yang menyentuh lapisan masyarakat ..kemarin pagi hari tepatnya di aula gedung di jl arif rahman hakim puluhan kader dari dapil 1 melakukan sosialisasi bagaimana cara penyoblosan nanti yang membutuhkan ketelitian Karena terdiri dari 4 lembar suara caleg pusat DPR RI, propinsi kabupaten dan anggota DPD..
Dilanjutkan ngaji bareng bersama Ust Farid Dlofir Lc Msi sebagai caleg no 1 di dapil 1 ini,,disiang harinya dijl gub suryo gg 5 no 31 dilanjutkan bakti social dengan sembako murah dan hard selling ke warga di sekitar lokasi
Pada malam harinya ada beberapa agenda terkait dengan banjir yang menimpa saudara di Benjeng dan sekitarnya sehingga ada beberapa kader yang memebagikan sembako disana sebagai bukti kepedulian dan sigap bencana

Selain itu di dapil menganti dan kedamean Ust Rusli,ST MMT sebagai caleg propinsi melakukan silaturahim ke tokoh yang cukup berpengaruh di daerah menganti dilanjutkan turun menemui beberapa pemuda karang taruna di desa kepatihan untuk dialog bersama..
Dan ada beberapa agaenda yang lain siap menyusul menyongsong kemenangan PKS yang diyakini akan tercapai dengan kerja keras dan semangat bersih peduli dan professional (dnl-gresik)

Distribusi Surat Suara Selesai 9 Maret 2009
Senin, 2 Februari 2009 - 10:48 wib

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menargetkan surat suara sudah tiba di seluruh kabupaten/kota pada 9 Maret 2009. KPU akan memprioritaskan pendistribusian surat suara ke wilayah-wilayah yang jauh dan juga rawan.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary sebelum Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/2/2009).

"Artinya satu bulan sebelum hari H," ujarnya.

Untuk pengawasan distribusi, setiap percetakan akan diawasi oleh 3 orang yang akan mengawasi proses distribusi. Dua orang dari KPU dan 1 orang dari kepolisian. Kemudian, setiap surat surat yang sudah jadi akan langsung dikirimkan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman.

"Sebetulnya distribusi surat suara ini tanggungjawab rekanan pemenang tender, tapi kita antisipasi kalau mereka kesulitan kita akan memback up. Dari pihak TNI juga sudah siap mendistribusikan," katanya.(lam)

Aktivis: Jadi Caleg Investasi Jangka Panjang
Minggu, 1 Februari 2009 - 18:05 wib
Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone
TEXT SIZE :



JAKARTA - Meskipun Cyrus Surveyor Group mengungkapkan bahwa para calon anggota legislatif yang berlatar belakang aktivis memiliki peluang lebih besar dalam meraup suara terbanyak, namun tak menjamin mereka akan lolos dalam pemilu.

Aktivis sekelas Budiman Sujatmiko saja memperhitungkan langkahnya kemungkinan bakal terjegal oleh para caleg berduit. "Aktivis muda memiliki jaringan yang kuat di lapangan. Tantangan kita adalah bersaing dengan politisi yang banyak uang," ucapnya usai diskusi bertajuk "Uji Politik Visi Masa Depan Caleg Aktivis dan Kaum Muda" di Restoran Koetaradja, Jakarta, Minggu (1/2/2009).

Mantan aktivis di penghujung era Orde Baru ini mengatakan, sekali para caleg berduit mengeluarkan koceknya, banyak rakyat yang akan cepat pindah ke lain hati. Namun begitu, langkah yang dilakukan caleg muda saat ini adalah investasi.

"Walau nanti tidak menjadi caleg, namun ini adalah modal awal berpolitik dan bersosial," kata dia.

Dalam mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, para caleg muda memiliki tujuan jangka panjang. "Ekspektasi kita punya tujuan jangka panjang, menjadi politisi muda yang kawakan," pungkasnya.
(nov)

Komentar :

ada 0 comments ke “ ”

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini