CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 23 Februari 2009

Disandingkan JK, Hidayat 'Apreciated'


23/02/2009 16:31

Vina Nurul Iklima
INILAH.COM, Jakarta - Politisi seniot PKS Hidayat Nur Wahid mengapresiasi wacana yang menyandingkan dirinya dengan Jusuf Kalla, bila Ketua Umum Partai Golkar itu kelak maju sebagai capres. Namun, Hidayat menyatakan dirinya tidak terobsesi oleh wacana tersebut.



"Saya mengapresiasi itu. Tapi saya dengan kader-kader PKS yang lain tidak pernah terobsesi mengejar-ngejar jabatan," kata mantan Presiden PKS ini di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/2).


Menurut Hidayat, bukan hanya kali ini ia disandingkan menjadi nominator cawapres JK. Sebelumnya PDIP, dan PD pun telah menyebut-nyebut namanya sebagai nominator cawapres bagi kandidat capres parpol masing-masing.


"Saya berani melaksanakan perintah dari partai, bukan secara pribadi. Keputusan partai itu sekarang belum ada, karena pemilu legislatifnya sendiri belum dimulai," papar Ketua MPR ini.


Hidayat mengatakan keberatan dengan wacana yang selalu memposisikan PKS hanya sebagai cawapres saja. Seolah-olah PKS tak layak jadi capres.


"Belum juga ada hasilnya, sudah divonis. Kalau PKS mampu melampaui 25 persen suara, tentunya pemilih tidak akan rela kader PKS digandeng (cawapres)," kata dia.


Hidayat mengimbau semua pihak untuk lebih memfokuskan pada pelaksanaan pemilu, daripada membicarakan soal capres-cawapres. Karena menurutnya, persiapan pemilu legislatif belum menentramkan.


"Jadi kita perlu konsentrasi. Pemilu legislatif saja kan belum, peta politiknya belum selesai," tandasnya. [ikl/sss]
Tags : pks

Komentar :

ada 0 comments ke “Disandingkan JK, Hidayat 'Apreciated'”

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini