CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 20 November 2010

Gerak jalan Balong panggang gresik dihadiri langsung oleh bapak bupati sambari dan bapak qosim

Tahun ini kabupaten gresikkembali mengadakan agenda tahunan yaitu gerak jalan balong panggang gresik, setelah dahulu pernah vakum...ada beberapa yang berbeda dari gerak jalan tahun ini yaitu setiap peserta mendapat setifikat yang ditandatangani oleh wabup langsung yaitu pak qosim.

Gerak jalan perjuangan Balongpanggang-Gresik yang menempuh jarak 45 kilometer rencananya akan diberangkatkan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto siang hari ini pukul 14.00 WIB di depan kantor Kecamatan Balongpanggang, Sabtu (20/11/2010).

karena banyaknya eserta yang ikut sehingga berlangsung sampai malam hari, kegiatan ini juga diikuti ratusan kelompok ataupun perorangan baik dari kelompok tani, partai dinas ,sekolah, remaja, pemuda,karang taruna, dan banyak lagi baik perorangan atau pagu pagu


Rute gerak jalan perjuangan ini melalui jalan sepanjang Kecamatan Balongpanggang-Kecamatan Cerme, Terminal Bunder-Jalan Dr. Wahidin SH-Jalan Dr. Soetomo-Jalan Jaksa Agung Suprapto-Jalan Pahlawan dan finish di depan Pendopo alon- alon Kabupaten Gresik.

Hadiah yang disediakan lomba gerak jalan ini, panitia menyediakan uang tunai puluhan juta rupiah baik itu untuk pemenang kategori beregu maupun perorangan.

Komentar :

ada 0 comments ke “Gerak jalan Balong panggang gresik dihadiri langsung oleh bapak bupati sambari dan bapak qosim”

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini