CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Photobucket

Minggu, 15 Maret 2009

Nidji Siap Goncang Kampanye PKS

Minggu, 15/03/2009 07:50:30 | 57 hit | |
Nidji Siap Goncang Kampanye PKS
Magnet Nidji dan Laskar Pelangi dikhawatirkan akan berhasil menghadirkan lautan massa yang akan menenggelamkan Satadion Kota Gudeg ini.

PK-Sejahtera Online: Kabar telah tersiar, berita telah bergema di mana-mana. Selasa, 17 Maret 2009, pukul 11.00 s.d. 15.00 Insya Allah PKS DIY akan menggelar Kampanye Akbar Terbuka di Stadion Mandhala Kridha Yogyakarta. Tidak tanggung-tanggung, acara ini akan menghadirkan jurkamnas PKS, capres unggulan, Ketua MPR RI, Dr. H.M. Hidayat Nurwahid, M.A.. Acara ini juga dimeriahkan Group Nasyid Shoutul Harokah Jakarta, Gruop Nidji pelantun tembang kondang Laskar Pelagi, Group Musik Kiai Kanjeng Anom Yogyakarta, dan lain-lain. Seperti lima tahun yang lalu, Kampanye Akbar Terbuka ini diawali dengan Penunaian Sholat Dhuhur Berjama`ah di Stadion Kebanggaan Kota Yogyakarta ini.

Beberapa pihak mengkhawatirkan proses pengamanan Kampanye Akbar Terbuka pertama di DIY ini. Pasalnya, acara ditargetkan dihadiri oleh 100.000 massa. Apalagi, Kampanye ini berpeluang besar dibanjiri dibanjiri kalangan pemilih pemula para mahasiswa dan pelajar SMA. Magnet Nidji dan Laskar Pelangi dikhawatirkan akan berhasil menghadirkan lautan massa yang akan menenggelamkan Satadion Kota Gudeg ini.

Menanggapi permasalahan ini, Anang Darmawan, Komandan Korsad (Korps Satuan Tugas Keadilan) dan Kepanduan DPW PKS DIY menegaskan bahwa Korsad dan Kepanduan PKS DIY siap mengamankan seluruh rangkaian acara Kampanye Akbar Terbuka ini. “Kami siap mengamankan dan membuat nyaman 100.000 massa yang akan hadir dalam acara ini. Kami akan bekerja all out dengan menurunkan seluruh personil Korsad dan Kepanduan yang ada. Tentu tetap berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian sebagai Pengampu Kaeamanan Wilayah.

Mas Anang Darmawan yang bertampang “Kopassus” tetapi murah senyum itu menambahkan, “Untuk persiapan total, kami Insya Allah akan melakukan Rakor sekaligus Apel Kesiagaan Korsad dan Kepanduan pada Sabtu, 14 Maret 2009 pukul 14.00 WIB, di Markaz Dakwah DPW, Jalan IPDA Tut Harsono 32, Yogyakarta. Kami akan persiapkan serapi mungkin dengan berbagai skenario antisipasi kodisi dan permasalahan yang muncul, termasuk strategi pengamanan VIP yang hadir. Semoga kampanye terbuka nanti dapat berjalan lancar dan aman-aman saja....” harapnya (pks diy)

Komentar :

ada 0 comments ke “Nidji Siap Goncang Kampanye PKS”

Total Tayangan Halaman