CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 09 Februari 2009

Kunjungan Caleg dan TURBA PKS

Sejumlah jajaran pengurus DPC Menganti disertai caleg DPRD dan propinsi mengunjungi daerah disan a.dalam agenda turun kebawaw ini memeng PKS beerusaha untuk mendengarkan aspirasi dari berbagai warga disana, salah satu tokoh masyarakat disana bapal lasemi sebagai seorang ustadz disana sekaligus memberikan doanya untuk kemenangan PKS, sebelum menemui bapak lasemi Moh Rusli ST, MT sebagai caleg Propinsi juga dipertemukan dengan bapak ….sebagai pembuat minuman tradisional limun disana mendapat masukan yang luar biasa terkait politik di Gresik,ini dikarenakan beliau adalah mantan pengurus Banser NU dan juga anggota partai lain, yang sering terjadi konflik dengan masyarakat

Dalam acara tadi malam 8 februari 2009 juga diterima dengan antusias oleh karang taruna disana dihadiri kurang lebih 230 pemuda disana dengan diperlihatkan peran PKS selama ini disampaikan oleh Adi Wisnugraha ST sebagai caleg no 1 di dapil menganti kedamean tersebut



PKS: Valentine Day Hanya Momentum Jaring Pemilih
Senin, 9 Februari 2009 - 07:29 wibSholla Taufiq - Okezone TEXT SIZE :
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, Jawa Barat, berencana memanfaatkan hari kasih sayang atau valentine day untuk menggaet pemilih pemula. Hal ini mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

"Ya selama itu baik, untuk kepentingan masyarakat. Mau valentine atau tidak valentine ya pasti didukung," kata Humas PKS Mabruri kepada okezone, Senin (9/2/2009).

Menurut Mabruri, partainya hanya mengambil momentum dan bukan tertuju pada ritual yang dirayakannya. "Masalahanya ini cuma momen valentine. ngepas-ngepasin boleh saja, intinya bukan valentine tapi bagi hadiah," imbuhnya.

Terkait hal itu, kata Mabruri, pihaknya akan memantau kelangsungan acara tersebut, meski hal itu diliharnya sebagai bentuk kreatifitas masing-masing dewan pimpinan daerah.

"Itu kreatifitas masing-masing. Saya belum tanya mereka. Ya kita lihat dulu konteksnya. Tentunya kegiatan ini disesuaikan denga anak muda. PKS bidik pemilih pemuda," tukasnya.

Mabruri juga tidak menyangkal bahwa hari valentine ini masih menjadi perdebatan di kalangan umat Islam. Namun sekali lagi di menegaskan tidak ditujukan untuk memperingari hari valentine-nya, tetapi lebih pada pembagian hadiahnya.

"PKS bikin hadiah pada acara Sabtu dan Minggu. Kalo bagi-bagi hadiah saja dalam agama Islam kan juga dianjurkan," pungkasnya. (ded)

Komentar :

ada 0 comments ke “Kunjungan Caleg dan TURBA PKS”

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini